Game PC Action Ringan Siap Anda Miliki

Ingin bermain game di komputer atau laptop, ingin memilih game dengan spek yang tidak tinggi, anda bisa memilih game pc action ringan ini. Banyak orang yang ingin mendapatkan game dengan spek rendah. Maka dari itu kita sediakan beberapa daftar game yang bisa anda mainkan, mungkin sebelumnya anda merasa kesulitan untuk mendapatkan daftar game yang seperti ini. Mari kita bahas satu per satu game action yang ada.

Prince of Persia PC Games Series permainan yang satu ini merupakan game action, game satu ini berbentuk 3D yang menceritakan keadaan diamana pemain harus menyelamatkan putrid dari tawanan musuh. Pemain sendiri menjadi tokoh pangeran gagah yang akan melakukan berbagai cara, menyiapkan strategi jitu untuk dapat menyelamatkan putrid. Karena itu maka permainan ini diwarnai dengan banyaknya adegan action. Permainan selanjutkan yang mempunyai spek kecil adalah Devil May Cry 3, pemain berperan dalam mengabisi iblis yang ada. Untuk bisa mendapatkan kemenangan pemain pun dilengkapi dengan beberapa fitur seperti pedang dan tembakan. Agar game satu ini bisa lebih menarik maka dibuatlah sosok karakter yang bisa berubah seperti iblis dan mempunyai kekuatan yang sangat super. Game ini tentunya juga mempunyai banyak adegan action saat berjalan.

Game Chaos Legion juga berupa game action, dalam peramainan ini dapat dihadirkan roh monster. Dimana roh tersebut nantinya akan membantu anda dalam melawan monster – monster yang ada. Game ini juga dilengkapi dengan beberapa misi yang harus anda selesaikan untuk bisa ke tahap selanjutnya. Permaian Evil Dead Regeneration game ini akan membawa pemain untuk melawan para monster yang ada, dengan menggunakan beberapa alat yang sudah ada, seperti temba ataupun gergaji. Latar gambar yang digunakan pada game ini juga terlihat sangat mengerikan, sehingga game ini terlihat seperti nyata dalam melakukan beberapa aksi. Masih banyak lagi daftar game dengan spek yang kecil, namun kita tidak bisa membahas semuanya. Bisa anda kunjungi juga situs Agen Poker.