Rekomendasi Itinerary Liburan Di Lombok

Itinerary liburan di Lombok – pengalaman menginap di airy rooms salah satu rekomendasi wisata yang ada di Indonesia. Lombok merupakan salah satu pulau terbesar yang ada di Indonesia. Tentunya juga salah satu tempat favorit liburan anda atau bahkan tempat yang ingin anda kunjungi. Tenang saja kali ini saya akan memberikan rekomendasi itinerary liburan di Lombok untuk anda. Senggigi – Gili Trawangan merupakan salah satu tempat populer yang ada di lombok, karena kedua tempat tersebut memiliki akses dari transportasi dan informasi yang mudah ditemui dan tentunya banyak.

Hari pertama anda berada di Senggigi – Gili Trawangan, anda bisa sarapan makanan dari khas Lombok yaitu nasi balap puyung, yang ada di pertokoan daerah dekat bandara; lakukan explore di Taman Narmada yang dapat anda lakukan dari siang hari; anda bisa makan siang di RM Taliwang Irama yang menjadi favorit di Lombok; Explore daerah Pura Batu Bolong dan di daerah beberapa pantai yang ada di Senggigi dan Mangsit, anda dapat hunting sunset di daerah Bukit Malimbu; anda bisa makan seafood di warung menega yang ada di tempat tersebut. Nyaman bukan  itinerary liburan di Lombok, tentunya juga mudah bagi anda pemula yang ingin liburan di Lombok. Hari kedua pada pagi hari anda bisa pergi ke Gili Trawangan via Pelabuhan Bangsal, anda dapat check in untuk tinggal di hotel, tentunya anda juga akan di suguhi oleh pemandangan yang Indah.

Itinerary liburan di Lombok di Lombok untuk hari selanjutnya adalah di Senggigi – Kuta. Rute ini menjadi rute populer kedua. Hari pertama anda bisa sarapan pagi di daerah tersebut tentunya dengan menikmati pemandangan dan panorama Indah. Selanjutnya anda bisa meng explore Pura Batu Bolong yang ada di daerah Senggigi dan mangsit untuk menikmati sunset di bukit Malimbu. Hari kedua pada pagi hari anda bisa meng explore Pantai Selong Belanak dan Pantai Mawun. Jika anda ingin menikmati pemandangan di daerah tersebut anda bisa check in hotel, untuk menikmati panorama yang lebih bagus dan lebih banyak lagi.