Harga Burung Lovebird Lutino Paling Lengkap

Lovebird lutino menjadi salah satu jenis lovebird yang populer dan harga burung lovebird lutino mata merah pun cukup masuk akal. Lutino adalah jenis lovebird yang memiliki harga cukup standard. Apalagi warna dari jenis lutino ini juga sangat menarik. Jadi tidak heran jika saat ini banyak sekali peminat dari burung lovebird jenis lutino. Selain lutino, jenis burung lovebird yang ada di pasaran juga sangat bervariasi dan pasti memiliki warna-warna unik yang berbeda dan menarik. Belum lagi kicauan lovebird ini juga unik sehingga lovebird kerap jadi pilihan peliharaan yang pas. Sebelum memastikan membeli lovebird dan memeliharanya, kalian harus mengecek dulu jenis-jenis lovebird yang ada kemudian bisa mengecek berapa harganya. Jadi bisa mendapatkan pilihan lovebird yang terbaik.

Jenis lovebird lutino sebetulnya masih bisa dibedakan lagi, jadi sedikit informasi bahi kalian yang belum tahu. Lovebird lutino ini ada yang bermata merah dan ada yang bermata hitam yang juga bisa mempengaruhi harganya. Untuk Download suara Burung walet jenis lutino bermata merah ini lebih tinggi jika dibandinkgkan dengan yang bermata hitam. Kisaran harga lutino mata merah, khususnya untuk anakan ini berada di kisaran 500 ribu sampai dengan 700 ribu. Sedangkan untuk yang sudsh dewasa harganya bisa mencapai 900 riban sampai dengan satu jutaan rupiah. Jadi rendah dan tingginya juga bisa ditentujan berdasarkan usia lovebird itu sendiri.

Sedangkan untuk lutino yang bermata hitam, harganya sedikit dibawah lutino bermata merah. Untuk harga anakannya, lovebird lutino yang bermata hitam harganya hanya pada kisaran 300 sampai 400 ribuan dan untuk dewasa berada pada kisaran 700 hingga 800 ribu rupiah saja. Selain burung lovebird jenis lutino, masih ada beberapa jenis burung lovebird lainnya yang bisa dipilih. Seperti diantaranya adalah lovebird dakocan, batman, violet, parblue, blorok, dan biola serta jenis lainnya. Harga paling tinggi untuk burung lovebird ini adalah biola dimana harganya bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah yang bisa dikatakan harga fantastis.