Football Lovers Wajib Mainkan Game FIFA Mobile

Buat kalian yang gemar bermain game dan pecinta sepak bola, sudah sepatutnya kalian mencoba memainkan game FIFA Mobile. Apalagi, FIFA Mobile ini dapat dimainkan tanpa bayar alias gratis. Dengan grafis dan berbagai fitur yang ditawarkan, tentu game ini sudah terbilang bagus dan seru untuk dimainkan. Berbeda dengan kebanyakan game lain yang memiliki kualitas bagus namun termasuk game berbayar. Untuk lebih mengetahui tentang FIFA Mobile, berikut kami sajikan berbagai fitur yang ada di dalam game FIFA Mobile : 

 Mode Permainan 

FIFA Mobile menyediakan dua mode permainan yang bisa dimainkan oleh para penggunanya. Dua mode tersebut yakni mini game dan full game. Dalam mode mini game terdapat beberapa pilihan, mulai dari adu penalti, one-on-one berhadapan dengan penjaga gawang, adu dribble dengan pemain lawan, dan masih banyak lagi. Juga terdapat berbagai event yang memiliki tingkat kesulitan masing-masing. Untuk memainkan event yang besar, kamu juga membutuhkan ongkos stamina yang besar pula. Namun jangan khawatir, kamu akan mendapatkan imbalan yang besar pula jika mampu memenangkan event tersebut. Yang perlu kamu perhatikan, sebaiknya kamu memainkan event sesuai dengan level yang kamu miliki untuk memperbesar kesempatan meraih kemenangan.  

 FIFA Mobile juga menyediakan mode player versus player atau PvP. Pada mode ini, kamu akan disuguhi fitur yang cukup menarik yaitu Attack Mode. Sesuai dengan namanya, pada fitur ini kamu hanya perlu melakukan serangan ke gawang lawan. Kamu akan diberi waktu selama 45 menit untuk menguasai bola dan melakukan serangan ke tim lawan dengan sesuka hati. Total babak yang terdapat pada fitur ini adalah 4 babak. Jika terjadi hasil seri setelah melakoni 4 babak, maka akan ada babak tambahan. 

 Selain mini game, FIFA Mobile juga menawarkan mode permainan full game. Artinya, kamu dapat memainkan laga selama 90 menit setiap pertandingan. Dengan memilih mode season, kamu dapat melawan tim-tim nyata dari liga-liga terbaik yang kamu pilih.

 Kontrol Game 

Game FIFA Mobile memiliki tiga tombol yang berfungsi sebagai kontrol game. Tiga tombol tersebut memiliki fungsi ganda. Saat kita sedang menyerang, tombol tersebut dapat kamu gunakan untuk melakukan passing, shooting, dan sprint and skill. Sedangkan saat dalam posisi bertahan atau mendapat serangan lawan, tombol tersebut beralih fungsi menjadi switch, sprint and tackle, dan slide. 

 Transfer Pemain 

FIFA Mobile menyediakan fitur untuk melakukan transfer atau jual beli pemain. Transfer pemain dalam game ini dapat dilakukan dengan cara, yakni Gacha, Plan, dan Market. Dalam sistem Gacha, kamu bisa membeli pemain yang dilakukan secara acak. Untuk sistem Plan, kamu bisa menukar pemain yang kamu miliki dengan pemain yang lainnya. Namun, kamu harus memperhatikan tingkatan pemain yang ingin kamu dapatkan. Semakin tinggi tingkatan pemain, maka semakin besar biaya yang dibutuhkan. Sedangkan pada sistem Market, kamu bisa membeli pemain yang kamu inginkan. Perlu diingat, ongkos yang dibutuhkan untuk membeli pemain dalam Market ini tentunya juga jauh lebih besar. Apalagi jika kamu ingin membeli pemain dengan kualias terbaik, maka kamu perlu merogoh kocek lebih dalam lagi. 

 Kekurangan 

Disamping fitur-fitur menarik yang telah ditawarkan di atas, FIFA Mobile masih memiliki beberapa kekurangan. Fitur Al yang mengendalikan permainan kemungkinan akan melakukan hal-hal yang aneh. Sehingga, akan lebih jika kamu memainkannya sendiri permainan tersebut. Bila bosan dengan game itu, datang aja ke situs judi online bandarjudiqq.