Pelajari semua tentang penipu poker online Texas Hold’em

Siapa yang mengira bahwa ada orang yang bisa turun ke level terendah selingkuh dan berkolusi dengan pemain poker lain demi uang mereka? Yah, kenyataannya adalah bahwa banyak situs http://nikitapoker99.com terkontaminasi oleh scammers dan pesaing poker, dan mereka tidak sabar untuk mencuri uang. Pelajari semua tentang cara melakukannya dan hentikan poker online untuk berhenti berbuat curang.

Salah satu bentuk kecurangan yang paling umum dalam poker adalah penggunaan komunikasi antara pemain atau lebih banyak pemain yang saling kenal. Jenis penipuan ini dikenal sebagai kolusi dan dilakukan ketika pengguna menggunakan telepon, pesan instan atau bahkan situs obrolan seperti Facebook untuk saling menawarkan kartu bermain.

Menggunakan setidaknya satu pengetahuan Texas Hold’em 9 lainnya dapat meningkatkan peluang Anda untuk menang sebesar 21%. Selain itu, jika ada tiga atau lebih orang yang berkolusi bersama di meja poker yang sama, mereka benar-benar menikmati lebih dari 45% dari mayoritas pemain poker dalam permainan.

Metode curang lainnya melibatkan pemain yang menggunakan banyak akun. Di sinilah pemain sebenarnya memiliki dua akun yang terpisah dan dua koneksi internet yang terpisah (atau alamat IP) untuk mengelabui program poker untuk percaya bahwa mereka bukan satu orang dan orang yang sama.

Cara ketiga untuk mengelabui poker online adalah dengan menggunakan pemain HUD untuk mengetahui kartu apa yang Anda mainkan dan cara bermain dan apa gaya Anda berdasarkan pada sejarah pertandingan terakhir. Setiap poker yang Anda mainkan secara online direkam di beberapa situs pelacakan poker di mana data mengidentifikasi sejarah setiap permainan uang dan turnamen di setiap situs poker.

Sekarang Anda tahu beberapa cara berbeda orang bisa menipu poker online, apa yang dilakukan situs poker untuk menghentikan poker? Salah satu inisiatif paling canggih yang diambil oleh kamar poker utama adalah memasang program uji untuk melihat ketika pemain menggunakan program HUD tertentu. Situs poker dapat “mengamati” program yang sedang Anda jalankan karena Anda mengizinkan izin dalam registri ketika Anda mengunduh klien poker.

Selain memantau aplikasi atau program apa pun, pokersites juga menambahkan beberapa algoritma dan kode poker khusus untuk mencegah pemain mengendalikan sejumlah besar permainan uang atau turnamen. Ini dicapai melalui sejumlah algoritma poker yang tujuan utamanya adalah memastikan bahwa gerakan menang dalam distribusi kartu sesuai dengan kriteria statistik dan distribusi yang sama. Ini tentu saja menjelaskan mengapa ada begitu banyak klik buruk dan salah satu alasan banyak penarikan poker online.

Namun, Pokersite tidak memiliki kemampuan penuh untuk mencegah scammers bahkan berkolaborasi dengan kode tingkat tinggi mereka. Prestasi mereka adalah untuk mendapatkan pemain yang sebenarnya yang tahu cara kerja algoritma.

Saran terbaik untuk pemain online mana pun adalah jika Anda mencurigai melakukan kecurangan atau kolusi, Anda harus meninggalkan meja. Juga, jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja klien poker dan cara meningkatkan kemenangan secara adil, lihat tautan di bawah ini.

Paul Westin adalah pemain poker profesional untuk banyak situs poker online dan mantan insinyur perangkat lunak untuk perusahaan game. Penelitian terbarunya tentang algoritme kode poker mengungkapkan bagaimana operasi internal situs poker online dan program yang Anda gunakan dalam permainan poker memengaruhi hasil permainan Anda.