Nonton Movie Terbaru Zombie Korea: Soul Station

Nonton Movie Terbaru – Film-film berbau apocalypse sejak tahun 2012 mulai berkembang dan meraih minat penonton. Salah satu film berbau apocalypse yang banyak diminati penonton merupakan film berbau-bau Zombie. Sebenarnya film dengan mengangkat kisah zombie sudah bisa ditemukan sebelum tahun 2012. Pada tahun 2000 – 2010, mungkin kita sudah mengenal film seperti resident evil, the walking dead, dll. Namun momentum terkuat film bergenre seperti yang telah disebutkan menjadi kuat setelah 2012. Perhatian pada film-film zombie yang dibuat sebelum 2012 dengan batas pembuatan minimal tahun 2000 menjadi fokus lirikan sedikit demi sedikit. Hingga saat ini, kita sudah bisa menyaksikan berbagai film zombie berkualitas produksi barat seperti World War Z yang belum lama dirilis.

Nonton Movie Terbaru, pastinya kalian penasaran apakah film Asia juga memiliki film yang mengangkat kisah tentang Zombie? Tentu saja ada. Pada tahun 2016 ini saja kita bisa menemui 2 film zombie berkualitas produksi dari Korea. Film tersebut adalah Train To Bussan dan Seoul Station. Train To Bussan merupakan film yang dibuat dengan konsep live action sedangkan Seoul Station merupakan film yang dibuat dengan konsep animated. Maksudya, Seoul Station merupakan film Zombie yang dibuat dengan animasi gambar, atau biasa disebut Animation Movie. Film ini menceritakan usaha beberapa orang yang ingin melarikan diri dari kejaran para zombie animasi melalui stasiun kereta di korea.

Nonton Movie Terbaru Seoul Station memiliki poin kuat pada cerita dan plot dari film itu sendiri. Sedangkan pada segi animasi, bisa dibilang sudah cukup baik untuk ukuran produksi film yang tidak dibuat di negara yang berfokus pada penciptaan film dengan animasi gambar seperti Jepang. Bagi para penggemar film yang menyukai film bergenre Zombie Apocalypse dan tidak memiliki referensi film baru bergenre ini, mungkin anda bisa mencoba lk21 Seoul Station. Anda bisa menilai sendiri film Seoul Station ini dari segi kualitas dan gambar animasi yang disediakan. Meski tidak seperti World War Z, film ini akan mampu mengisi waktu luang anda dengan rasa “penasaran” apa yang akan terjadi berikutnya.