Sebuah Resep Kue Dan Masakan Bunda Yayang

Dengan resep kue dan masakan bunda yayang, kita akan menukan kehangatan kasih sayang bunda. Kehangatan kasih sayang bunda tercurah dalam sebuah lagu yang berisikan maksa bahwa kasih ibu atau bunda itu sepanjang masa dan tidak terhingga. Bunda merupakan seseorang yang melahirkan anak dan sebagai pahlawan di rumah selain ayah. Kita mempunyai kebutuhan makan, dan bunda merupakan orang yang sering berperan memasak untuk kita. Kita selalu membutuhkan makanan yang sehat dan bergizi, namun kita juga memerlukan camilan sebagai makanan pengganjal lapar dikala belum ada makanan berat tersedia di rumah. Berbagai macam aneka masakan serta kue sudah banyak tersedia di pasaran. Sebuah masakan kue juga banyak digunakan dalam dunia bisnis.

 

Bisnis membuat masakan kue merupakan bisnis yang cukup ramai. Apalagi sekarang akan memasuki bulan ramadhan, pastilah aneka kue akan laris di pasaran. Kita bisa mencoba sebuah masakan kue dengan resep kue dan masakan bunda yayang. Resep masakan kue yang dapat kita buat berupa masakan kue cubit yang mungil dan enak. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue cubit adalah 100 ml liter air, 50 gram maisess, ¼ vanili, 50 gram margarin yang sudah dilelehkan, 300 gram tepung terigu yang sudah di ayak, ¾ baking powder, 150 gram gula pasir, dan 4 buah butir telur. Masakan kue cubit merupakan salah satu masakan dengan resep sambal.

Lalu bagaimanakah cara membuat kue cubit enak dengan menggunakan resep maskaan bunda ? caranya cukuplah mudah yakni dengan menyiapkan ayakan tepung terigu dan bahan lainnya. setelah tepung terigu ayak siap lalu kocok telur dan gula sampai adonan kental. Setelah kental, masukan tepung terigu yang sudah diayak dan masukan juga baking powder. Aduk adonan hingga rata serta tambahkan margarin,vanili, dan air. Diamkan adonan kurang lebih 20 menitan. Lalu panaskan cetakan kue cubit, oleskan mentega pada cetakan agar tidak lengket. Tuang adonan ke cetakan. Tunggu hingga setengah matang dan taburkan meisess pada adonan yang setengah matang itu lalu tutup cetakan kue cubit dan tunggu kue hingga matang. Jika sudah matang, ambilah kue cubit dan kue cubit siap di hidangkan. Kue cubit resep kue dan masakan bunda yayang mudah di buat bukan ? resep ini dapat dijadikan camilan untuk penunda lapar.