Top 2 Game Android di Google Play Store Favorit Para Mobile Gamers

Di jaman ini siapa yang tidak pernah bermain mobile game? Tak hanya anak- anak yang masih dalam usia sekolah saja yang gemar bermain mobile game, bahkan orang dewasa pun gemar bermain mobile game. Dari sekian banyaknya game yang dirilis di smartphone ternyata ada 2 mobile game yang menduduki peringkat 1 dan 2 di Google Play Store yang menjadi favorit para pecinta game.

Berikut ini adalah Top 2 Game Android di Google Play Store yang banyak dimainkan saat ini:

– Ragnarok M: Eternal Love

Game Ragnarok M: Eternal Love ini merupakan game MMORPG yang terbilang baru karena game ini baru rilis secara resmi pada tanggal 30 Oktober 2018. Mobile game yang dirilis oleh Gravity Interactive Inc. ini merupakan versi Inggris yang dapat dimainkan secara global oleh seluruh negara di dunia.

Sebenarnya sebelum benar- benar rilis di akhir bulan Oktober lalu, Gravity Interactive Inc. sebagai game developer dari Ragnarok M: Eternal Love sudah meliris event pre-register yang ditujukan untuk seluruh pecinta mobile game yang tertarik untuk mendapatkan informasi pertama saat game Ragnarok M: Eternal Love ini resmi rilis.

Mobile game dari negeri Tiongkok ini sebenarnya merupakan versi mobile dari seri game Ragnarok, game ini juga memiliki gameplay yang sama dengan Ragnarok Online. Dari segi grafis tentu saja game Ragnarok M: Eternal Love ini memiliki tampilan grafis yang lebih halus dan apik dibanding game Ragnarok Online, sedangkan dari segi permainan game Ragnarok M: Eternal Love ini memiliki keterbatasan durasi bermain, karena durasi bermain kamu akan ditentukan dari stamina yang kamu miliki.

– Garena Free Fire

Mobile Game Garena Free Fire ini merupakan mobile game besutan Garena Internasional salah satu penyelenggara e-Sport terbesar yang berpusat di Singapura. Meskipun game ini lebih dulu rilis dibanding game Ragnarok M: Eternal Love ternyata Garena Free Fire ini masih banyak peminatnya, ini dibuktikan dengan posisi peringkat di Google Play Store.

Game yang dirilis pada 2 November 2017 ini merupakan game yang bertemakan battle royal game dengan alat bertahannya yaitu senapan. Meskipun biasanya genre game battle royal ini dimainkan di PC namun game Garena Free Fire – Battlegrounds ini juga tak kalah seru untuk dimainkan di smartphone.

Dibandingkan dengan mobile game bergenre battle royal, Garena Free Fire ini memiliki keunggulan dalam jumlah bug sehingga para pemain dapat bermain lebih nyaman tanpa gangguan bug. Namun sayangnya untuk eksplorasi game map tidak seluas game battle royal lainnya, karena arena Free Fire ini memiliki peta permainan atau yang biasa disebut game map lebih sempit.

Karena terbilang masih baru, game Garena Free Fire ini juga masih terus membutuhkan update terutama pada sisi fitur dan tampilan grafis karena fitur yang ditawarkan oleh Garena Free Fire ini masih sangat terbatas dan tampilan grafisnya juga tidak sebagus game battle royal lain.

Namun, tak ada salahnya untuk coba bermain game ini karena dengan grafis yang sederhana ini kamu tetap akan mendapatkan keseruan bermain game battle royal seperti yang pernah kamu mainkan di PC.

Itulah dua game yang menduduki posisi 1 dan posisi 2 di Google Play Store pada kategori Top Grossing. Diantara kedua game diatas, mana game yang sudah kamu mainkan dan masih menjadi favoritmu hingga saat ini? Bila bosan boleh coba game di situs judi bola online.