Spesifikasi Mesin Fotocopy Fuji Xerox  DC 400

Menyimak dan mengetahui spesifikasi mesin fotocopy fuji xerox DC 400 tidak boleh dilewatkan oleh Anda yang tertarik untuk membelinya. Alasannya adalah lewat spesifkasi ini Anda bisa mengetahui bagaimana kualitas, fitur,harga dan berbagai hal penting lainnya yang penting dipertimbangkan saat hendak membeli produk mesin fotocopy tersebut.  Lewat spesifkasi mesin fotocopy merek fuji xerox DC 400 ini juga Anda bisa tahu kelebihan yang dipunyai dibandingkan dengan mesin fotocopy lainnya yang ada di pasaran.

Spesifikasi yang dipunyai mesin fotocopy merek fuji xerox DC 400 secara lengkap dan jelas adalah sebagai berikut:

  1. Data Tampung Maksimal Kertas

Spesifikasi pertama yang dipunyai mesin fotocopy merek fuji xerox DC 400 ini adalah mengenai daya tampung maksimal kertas. Spesifikasi yang satu ini seirng kali dikhawatirkan  karena bisa menghambat kebutuhan dalam pengunaan mesin tersebut. Namun tidak perlu khawatir karena spesifkasi daya tampung maksimal kertas mesin fotocopy merek fuji xerox DC 400 ini sangatlah besar yakni maksimal sebesar A3.

  1. Kecepatan

Kecepatan mesin dalam bekerja adalah spesfikasi berikutnya yang harus Anda ketahui soal mesin fotocopy merek fuji xerox DC 400. Kecepatannya sangatlah baik karena mampu menghasilkan per menitnya 28-40 lembar. Spesfikasi yang satu inilah yang membuat banyak orang membeli atau sewa mesin fotocopy fuji xerox DC 400 tersebut.

  1. Harga

Harga yang dibandrol untuk Anda bisa mendapatkan mesin fotocopy merek fuji xerox DC 400 ini adalah 11 juta rupiah. Tentunya harga ini sangatlah terjangkau bila dibandingkan dengan berbagai kelebihan yang dipunyai. Anda tidak akan menyesal mengeluarkan uang sebesar 11 juta rupiah untuk membeli mesin fotocopy merek fuji xerox DC 400 tersebut. Namun apabila memang belum mempunyai uang yang cukup, silahkan sewa saja terlebih dahulu produknya.

 

Pastinya melalui spefikasi lengkap termasuk dengan harga yang ada didalamnya mengenai mesin fotocopy merek fuji xerox DC 400 ini Anda sangatlah terbantu. Untuk itulah jangan sampai mengabaikan walaupun hanya satu saja seluruh informasi spesifkasi mesin fotocopy tersebut yang begitu penting.