Kinnser App Memudahkan Pekerjaan Staf Kesehatan

Tujuan kinnser yang sederhana ditunjukkan dengan menciptakan kelengkapan untuk kinser software yaitu kinnser app. Sistem kinnser tidak akan lengkap tanpa tambahan aplikasi yang memungkinkan akses lebih baik pada layanan yang disediakan. Pemikiran ini muncul dari kenyataan bahwa sebuah sistem pelayanan kesehatan biasanya hanya terpusat pada sebuah fasilitas. Semua pekerjaan akan dilakukan di dalam fasilitas tersebut. Informasi dan berbagai hal yang dibutuhkan untuk pelayanan kesehatan juga dihasilkan dari sana. Tidak jarang seorang staf kesehatan harus bersusah payah untuk melakukan korespondensi dengan petugas lain hanya untuk menyelesaikan masalah sederhana seperti jenis makanan atau bahkan golongan darah.

 

Catatan dan laporan dapat dibuat dalam bentuk yang sangat baik namun tetap saja memiliki kekurangan. Setelah melalui proses yang begitu panjang dan melewati berbagai kesalahan terdapat kebutuhan yang tinggi untuk mengakses semua informasi sekaligus dari berbagai tempat. Untuk kebutuhan ini dibuatlah sebuah aplikasi yang bisa dimasukkan ke dalam smartphone.

Aplikasi telah memudahkan semua pengguna kinnser untuk mendapatkan

  • Sebuah alat yang dapat digunakan dengan mudah
  • Alat yang terkoneksi melalui jaringan internet langsung ke pusat data kesehatan.
  • Akses pada informasi tambahan yang dibutuhkan dari fasilitas kesehatan lain atau rumah sakit.
  • Meningkatkan kemudahan dalam berkomunikasi.
  • Memudahkan manajemen tugas
  • Memudahkan kolaborasi dengan semua staf kesehatan yang terkait.

Keuntungan ini telah memungkinkan setiap staf kesehatan untuk dapat bekerja dalam sistem yang sempurna sehingga celah untuk membuat kesalahan bisa diperkecil. Staf kesehatan dapat menyelesaikan permasalahan rumit seperti detil penugasan dan izin, pengelolaan perawatan dan obat serta berbagai hal lainnya hanya dengan menggunakan smartphone mereka.

 

Sebuah metode perawatan yang mengharuskan staf kesehatan untuk selalu ada dan mudah dihubungi telah disempurnakan dengan adanya software. Setiap staff kesehatan dapat saling membantu dari jarak yang berjauhan. Sistem ini membuat segala macam penanganan terhadap pasien menjadi lebih mudah untuk dilakukan melalui akses yang diberikan oleh kinnser login. Keunggulan aplikasi ini dapat dan telah menyelamatkan banyak orang dari rasa sakit dan bahkan kematian.