Download Drama Korea The Liar And His Lover

Download drama korea the liar and his lover – Mendekati penayangan drama Korea yang berjudul the liar and his lover senantiasa menunjukkan keromantisan yang tersambung pada Red Velvet serta Lee Hyun Woo. Tidak cuma itu saja, tetapi tim produksi juga memerlihatkan jejeran aktor serta aktris mudanya dalam sebagian photo yang dilaunching. Pada photo yang dilaunching oleh tim produksi itu terlihat Hyun Woo serta Joy yang kenakan pakaian enjoy ala anak muda dengan kenakan kaos serta jaket. Meskipun demikian keduanya berhasil menghadirkan akting jadi pasangan anak muda yang tengah jatuh cinta. Hal tersebut dari tatapan mereka, yang seakan-akan tidak membutuhkan banyak kata agar bisa tunjukkan ketertarikan semasing. Tatapan mata itu tunjukkan kalau keduanya merasa saling suka tetapi juga gugup pada kencan pertama mereka. Hal itulah yang makin membuat beberapa pemirsa penasaran serta tidak sabar untuk menyaksikannnya.

Serta pada akhirnya, episode perdana dari serial tersebut juga disiarkan oleh tvN. Episode perdana tampil pada maret 2017 lalu. Berdasar pada data yang dicatat oleh Nielsen Korea, the liar and his lover dapat memperoleh rating sejumlah 1, 3 %. Tetapi sayangnya rating itu termasuk rendah bila dibanding dengan pencapaian rating penayangan perdana serial “Introverted Boss” pada bulan Januari kemarin. Walau serial itu pernah memperoleh kritikan pada alur narasi dan akting aktor serta aktrisnya itu dapat memperoleh rating sejumlah 3, 2 %.

Hal tersebut pasti membuat beberapa pengagum jadi cemas dengan nasib rating the liar and his lover nantinya kelak. Hal tersebut karena Joy pernah memperoleh kritikan masalah pengalaman aktingnya yang dirasa masih tetap kurang untuk aktris pemeran utama. Tidak cuma itu, Hyun Woo cs juga menghadirkan cerita dari serial jepang. Sehingga tidak heran bila serial itu sering dibanding-bandingkan dengan serial aslinya yang datang dari jepang itu. The liar and his lover benar-benar sangat ditunggukan karena adalah drama kiprah Joy Red Velvet. Walau demikian ketampanan beberapa pemain prianya sangat sayang bila ditinggalkan. Tentu dengan ketampanan dan peranan mereka, banyak kaum wanita yang luluh hatinya. Nonton drama serial ini segera untuk bisa menontonnya.