News And Reviews India

Car news and reviews India – Tidak butuh bingung-bingung mencari mobil murah di Indonesia, karena ada beberapa puluh type mobil yang di buat oleh pabrikan berkelas dunia. Tetapi jika kita bicara yang termurah, jadi mobil Tata Nano  jawabannya. Mobil ini di pasarkan di Indonesia dengan harga kurang dari 30 Juta Rupiah, serta layak dikatakan sebagai mobil termurah di Indonesia. Meskipun murah, tetapi Tata tetaplah memprioritaskan kualitas pada tiap-tiap produk yang mereka memasarkan hargamobilmu. Hal semacam ini tampak dari keseriusan Tata dalam mendatangkan beberapa puluh service center atau bengkel yang menyebar di sebagian kota besar di Indonesia. Diluar itu, Tata juga memberi garansi mesin 5 tahun, sehingga sahabat tidak butuh cemas berlangsung rusaknya pada mobil Tata yang sahabat beli. Menariknya lagi, belum lama ini Tata memberi service service gratis, oli, serta filter oli, s/d 100. 000 km.

Meskipun service gratis itu tidak diberikan pada semuanya type mobil Tata, tetapi hal itu jadi bukti keseriusan Tata Motors dalam memberi service paling baik untuk tiap-tiap konsumennya di semua Indonesia. Mudah-mudahan saja hal sama juga diberikan untuk type Tata Nano, hingga penggemar otomotif tidak bakal beberapa sangsi beli mobil buatan India itu. Lantas seperti apa spesifikasi serta beberapa feature yang dipunyai mobil berbanderol 20 Jutaan ini?

Feature yang dipunyai Tata Nano memanglah tidak selengkap mobil LCGC yang di bandrol melebihi 50 Juta Rupiah, tetapi mobil ini tetaplah dapat dihandalkan sebagai fasilitas transportasi sehari-hari, karena mengusung mesin 624cc yang hemat serta mempunyai performa cukup baik. Bahkan juga top speed yang dapat dibuat mesin itu dapat meraih 105km/jam, serta mengkonsumsi bbmnya cuma 23. 6 km/liter. Desain Tata Nano tampak begitu mungil, serta cuma dapat berisi 4 orang penumpang termasuk juga seseorang supir. Walau bagaimanapun, mobil ini tetaplah menarik untuk dipunyai, karena harga Tata Nano yang di bandrol begitu murah. Coba sahabat pikirkan, harga mobil ini hanya 23 Jutaan serta mempunyai mesin berkapasitas 624cc yang termasuk powerfull serta hemat bahan bakar. Nah, untung tampang luarnya mempunyai ukuran panjang 3. 099mm, lebarnya 1. 495m, serta tinggi bodinya sekitaran 1. 652 mm. Mobil ini dapat mempunyai Ground clearance memiliki ukuran 180 mm.