Tutorial Cara Main Minecraft Android Online

Situs judi online kali ini akan akan membagikan tentang Tutorial Cara Main Minecraft Android Online yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan anda.  Karena itu, berbagai hal tentu saja harus diperhitungkan secara matang, dan juga anda harus mengetahui seluruh hal mengenai caranya.

Untuk versi Minecraft yang akan kita gunakan kali ini adalah Minecraft PE (Pocket Edition) yang bisa digunakan untuk berbagai perangkat Android dan iOS.

Langkah Bermain Minecraft PE Online di Android

Memainkan Minecraft: Pocket Edition sendiri memang sangat menyenangkan, akan tetapi tambahkan beberapa teman ke layar permainan Anda sehingga permainan pun terasa lebih asik dan menantang.

Sebelum Anda mencoba multi-player, unduh versi terbaru APK Minecraft (0,12.1) sehingga Anda dan teman-teman Anda memiliki fitur terbaru terkini; harga gamenya sekitar $ 6,99 USD.

Memainkan Minecraft: Edisi Saku secara lokal

Bermain secara lokal berarti Anda dan teman Anda (hingga lima pemain) dapat bermain di dunia yang sama – tetapi hanya ketika semua anggota terhubung ke koneksi Wi-Fi yang sama. Dalam pengaturan permainan Anda, alihkan sakelar “Local Server Multiplayer” ke aktif.

Pertama, putuskan dunia siapa yang ingin Anda mainkan dan muat game itu di perangkat orang tersebut. Perangkat ini sekarang akan menjadi tuan rumah atau biasa disebut dengan Host / Server.

Agar teman Anda dapat bergabung, mereka harus Klik dialog “ Play / bermain” dan memilih dunia baru (disorot dengan warna biru) yang muncul di bagian atas daftar mereka.

Setelah masuk  dan join ke server, bersiaplah untuk menggali, membuat, menjelajahi, atau berlari-lari mengejar creepers , atau melakukan hal apapun yang Anda sukai.

Hubungkan ke Minecraft: server game Pocket Edition

Jika Anda ingin bermain dengan lebih banyak pemain yang tidak menggunakan koneksi Wi-Fi yang sama, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan server.

Server adalah dunia online permanen yang dibuat oleh pemain dari seluruh dunia dan yang telah terbuka secara umum kepada pemain lain.

Sebagian besar server ini memerlukan pendaftaran sementara hanya sedikit yang terbuka untuk semua. Untuk menemukan server, cobalah Server MinecraftPocket-Servers atau Minecraft Pocket Edition dan jelajahi dunia yang ingin Anda ikuti. Caranya pun hampir sama dengan menghubungkannya ke jaringan lokal.