Risiko Memiliki Banyak Akun Anggota Bandar Ceme

Mendaftarkan diri menjadi pkv games dapat dilakukan di beberapa situs atau live chat langsung dengan customer service dari website yang bersangkutan. Sebelum daftarkan diri untuk menjadi anggota dalam permainan ceme online ini ada beberapa hal yang harus Anda persiapkan. Seperti nama, nomor telepon, alamat email, nomor rekening dan juga nama pemilik buku rekening tersebut. Kemudian biasanya juga ditanyakan ID yang ingin digunakan oleh anggota. Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses dan juga mendapatkan ID dan password yang biasanya dikirim oleh customer service melalui nomor telepon yang diberikan ataupun alamat email.

Seperti yang telah diketahui bahwa game ini merupakan permainan kartu domino. Di mana setiap pemain nya dapat menggunakan 28 kartu domino yang berbeda. Dan dari permainan tersebut seorang pemenang akan didapatkan dari penjumlahan dua kartu domino yang mereka miliki. Di permainan ini akan ada banyak keuntungan yang didapatkan dari kemenangan-kemenangan tersebut. Namun Selain itu keuntungan juga dapat diperoleh dari bonus-bonus yang diperoleh setiap anggota ceme ini. Banyak orang yang berpikiran bahwa mendaftarkan banyak akun ceme akan berpengaruh dengan banyaknya keuntungan yang didapatkan. Namun hal itu justru sebaliknya. Jika Anda mendaftarkan banyak akun maka Anda juga harus mengingat banyak ID yang berbeda satu dengan yang lainnya. Karena dalam game ini akun satu dengan yang lainnya tidak boleh memiliki ID yang sama. Selain itu Anda juga harus mengingat dimana Anda mendaftarkan akun Anda kemungkinan untuk lupa password dalam sebuah akun juga lebih.

Menggunakan banyak akun juga akan menurunkan bonus rollingan mingguan yang didapatkan. Bonus rollingan mingguan ini akan didapatkan dari turnover yang didapatkan. Dari setiap website untuk mendaftarkan sendiri memiliki batasan ID yang dapat dibuat. Kebanyakan yaitu 10 ID saja. Setiap akun juga memiliki batasan untuk bermain. Sehingga ketika Anda harus membagi-bagi website satu dengan yang lainnya ada kemungkinan besar bahwa Anda diperkirakan bahwa anggota yang tidak setia. Karena memiliki banyak ID di beberapa situs yang berbeda. Bahkan dapat dikatakan bahwa Anda hanya mengincar bonus dari new member. Untuk itu ada baiknya anda menghindari untuk membuat banyak akun. Dan usahakan Anda mendaftarkan di 1 website saja.