Cara Bertransaksi Pulsa di Agen Pulsa Kuota

Agar dapat bisa memulai untuk menjadi seorang agen pulsa kuota dan mulai berjualan, sebaiknya Anda pahami dulu beberapa cara untuk bertransaksinya. Karena, dalam proses transaksinya tersebut biasanya didasari berdasarkan format penulisan transaksi. Formatnya ini harus benar. Agar nantinya dalam proses pengisian bisa berjalan dengan lancar. Misalnya saja untuk transaksi pengisian pulsa. Dalam praktiknya, untuk pengisian pulsa ini bisa dilakukan tanpa kode dan juga dengan kode. Jika Anda ingin melakukannya tanpa kode, maka format pesannya adalah nominal.nomor hp.pin. Misalnya saja ingin mengisi pulsa sebesar 10 ribu rupiah, maka formatnya adalah 10.085645848607.2341. Berbeda lagi bila Anda akan melakukan pengisian pulsa dengan kode.

Umumnya, cara bertransaksi untuk mengisi pulsa menggunakan kode ini bisa dilakukan dengan format nominal yang akan diisi.nomor HP. Nominal pulsa. Nomor HP. Nominal pulsa. Nomor HP. Pin. Ini dilakukan bila Anda akan mengisi ke banyak nomor sekaligus. Ada lagi cara bertransaksi memakai telegram secara pararel. Maka Anda cukup menuliskan format pengisian pulsa ini dengan cara tambahtelegram*id telegram Anda. Bila ingin menambahkan nomor Hp yang lain secara pararel, maka formatnya menjadi berbeda. Untuk pengecekan saldo dan bonus atau komisipun juga berbeda. Caranya ketik S.pin Anda. Untuk mengganti pin transaksi dengan mudah juga berbeda. Yaitu GP.pin lama.pin baru Anda. Namun, bila Anda ingin mengecek bagaimana status transaksinya, Anda bisa mengetik dengan format.cek. tanggal transaksi. Nomor HP.

Yang pasti, setelah Anda memahami tentang bagaimana Agen Pulsa, maka tugas Anda selanjutnya adalah menghafal bagaimana format penulisannya tersebut. Format untuk proses transaksi ini umumnya berbeda-beda. Jika belum hafal, Anda bisa mencatatnya ke dalam HP ataupun buku. Namun, jika Anda sekarang sudah menggunakan hp android, maka akan lebih simple dan praktis lagi bila Anda melakukan proses kegiatan transaksi ini dengan menggunakan aplikasi dari agen yang telah disediakan. Cara ini nanti akan membantu proses kegiatan bertransaksi Anda menjadi semakin lebih lancar dan aman lagi. Disamping itu, menggunakan aplikasi juga dianggap lebih praktis.