Tempat Wisata Di Jogja Malam Hari

Tempat wisata di jogja malam hari – Bukit bintang Jogja yang terdapat di pinggir jalan perbukitan menuju kota wonosari ini adalah satu diantara tempat yang asik serta romantis untuk nongkrong berbarengan pasangan anda pada malam hari. Diberi nama bukit bintang lantaran dari tempat ini kita dapat lihat indahnya kemerlip lampu kota jogja dari atas yang tampak seperti bintang bertaburan di angkasa. Terkecuali tawarkan pemandangan indahnya kota jogja dari atas, tempat ini dapat mempunyai udara yang sejuk lantaran memanglah letaknya yang ada di perbukitan dengan tinggi lebih kurang 150 mdpl serta masihlah banyak pohon-pohon rindang yang tumbuh di sekelilingnya. Tak jauh dari lokasi bukit bintang (lebih kurang 200 mtr.), ada tulisan besar yang terbuat dari beton bertuliskan gunung kidul yang umum jadikan latar belakang atau latar belakang untuk berfoto beberapa pengunjung bukit bintang. Jadi bila anda bertandang ke bukit bintang janganlah terlewat mengabadikan perjalanan anda di lokasi rest ruang itu.

Rute atau jalan pengalaman booking tiket pesawat di airy malam hari menuju ke bukit bintang jogja ini tidaklah susah atau membingungkan. Terdapat di jalan raya yogyakarta–wonosari km 15, atau tepatnya di bukit pathok kabupaten gunungkidul, kita dapat memakai beragam type moda transportasi pribadi ataupun umum. Bila menggunakan kendaraan umum, jadi dari arah manapun turunlah perempatan ringroad jalan wonosari. Dari perempatan itu, anda bisa naik mini bis atau bis besar dengan tarif lebih kurang rp. 6000, dengan jarak tempuh lebih kurang 30 menit.

Tempat wisata di jogja malam hari bukit bintang bila menggunakan kendaraan pribadi, hati-hatilah saat anda telah tiba di pertigaan lampu merah piyungan lantaran sesudah melalui traffic light ini, anda bakal melalui jalan menanjak serta berkelok-kelok. Bahkan juga sebagian salah satunya mempunyai tikungan tajam serta curam. Jaga jarak kendaraan anda bila ada di belakang truk atau fuso dengan muatan penuh lantaran kadang-kadang mereka mogok di jalan. Tentang sarana warung makan tak perlu di tanyakan lantaran tempat ini memanglah awalannya sepi hingga pada akhirnya jadi ramai lantaran banyak masyarakat lokal yang buka warung makan, restoran bahkan juga kafe dengan tawarkan tempat duduk yang strategis serta romantis untuk lihat keindahan kota jogja dari atas. Menunya yang ada juga begitu beragam mulai dari pecel lele, bakso, ayam goreng/bakar, bebek goreng/bakar serta menu makanan berat yang lain.